Bagaimana Paris akan memukau Anda!

PARIS! Bila anda mendengar nama kota yang menakjubkan ini, ada banyak kata yang menggambarkan tentang Paris. Orang mengatakan Paris merupakan kota cinta yang akan selalu mengejutkan anda. Bagaimana bisa? Dengan keindahan bangunan arsitektur dan interior, kebiasaan unik para "Parisian" (begitulah mereka menyebut diri mereka untuk orang-orang yang tinggal di Paris), makanan yang lezat, aroma bunga-bunga indah di mana-mana, dan tentu saja tempat-tempat menarik yang dapat anda lihat di Paris! Paris adalah kota yang sangat sibuk dan selalu ramai, itu sangat benar! Paris bisa berubah menjadi "sekolah dimana untuk belajar tentang kehidupan yang terbaik" .

Anda tidak mungkin mengunjungi Paris tanpa melihat Menara Eiffel. Meskipun anda tidak ingin mengunjungi struktur yang terkenal di dunia ini, Anda akan melihat seluruh kota Paris dari puncaknya . Menara ini memiliki ketinggian 300 meter (984 kaki), ketika selesai pada akhir abad ke 19 sudah menjadi dua kali lebih tinggi dari Monumen Washington, dan pada saat itu telah menjadi bangunan struktur tertinggi di dunia.

Paris-2

The Louvre

The Louvre, awalnya sebuah istana kerajaan tapi sekarang menjadi museum yang paling terkenal di dunia, adalah suatu keharusan untuk dikunjungi bagi siapa pun meskipun hanya berminat sedikit dalam bidang seni. Beberapa karya seni yang paling terkenal termasuk MonaLisa dan Venus dari Milo. Museum Louvre merupakan salah satu museum terbesar dan paling terpenting di dunia. Museum ini berlokasi di area Istana Louvre , terletak di 1area wilayah, di jantung kota Paris.

Museum ini memiliki koleksi lebih dari satu juta karya seni, yang mana terdapat 35,000 di area pajangan, dan tersebar di tiga sayap bekas istana. Museum ini memiliki koleksi beragam mulai dari Antiquity hingga pertengahan abad ke 19. The Louvre diciptakan dalam beberapa tahap. Awalnya dibangun sebagai benteng pada abad ke 12 oleh Raja Philip II, yang kemudian secara signifikan diperluas pada abad ke 14 di masa pemerintahan Raja Charles V. Seperti foto yang bisa kamu lihat disini, bagaimana sejarah interior dari museum ini. Penambahan sentuhan modern yang awalnya menerima tinjauan yang beragam, karena sangat kontras dengan desain klasik bangunan sekitarnya, tapi pada saat kini secara umum diterima sebagai solusi yang cerdas yang telah memberikan area pusat museum beradaptasi tanpa perlu menyentuh warisan bersejarahnya.

Paris-3

Arc De Triomphe

Arc de Triomphe mungkin merupakan yang bangunan monumen yang paling ikonik dari semua monumen di Perancis, dan tanpa diragukan lagi salah satu simbol kemenangan. Dibangun antara tahun 1806 dan 1836, merupakan bangunan ikonik yang bergaya dan desain patungnya menjadi dekorasi populer pada setengah abad ke 19 dan pengunjung dapat mengagumi desain dan ukiran yang halus. Bangunan ini langsung dikenali dan sangat menggugah sejarah militer Perancis, Arc de Triomphe mengajak anda sekilas untuk kembali ke masa lalu lingkungan sosial di Perancis serta pemandangan di pusat kota Paris. Arc de Triomphe adalah sebuah karya oleh sekelompok pematung Perancis; Jean-Pierre Cortot; François Rude; Antoine Etex; James Pradier dan Philippe Joseph Henri Lemaire. Mereka masing-masing menciptakan patung yang dapat kita lihat pada pilar-pilar hingga masa kini; La Maraise oleh Rude, mungkin yang paling terkenal karena merupakan gambaran dan inspirasi dari lagu kebangsaan. Pengunjung dapat mengagumi detail yang rumit dari desain pilar lengkungan facade, serta di dalamnya yang mana ada terukir nama para pemimpin pertama kekaisaran Perancis.

Paris-4

Pont Alexandre III

Bagi banyak pengunjung, salah satu kegiatan yang paling menarik dan berkesan di Paris adalah melihat jembatan Seine yang merupakan salah satu dari beberapa jembatan yang spektakuler di kota Paris. Semuanya menjangkau sungai dengan kombinasi syarat yang diperlukan panache dan pesona Perancis, tapi salah satu yang terbaik adalah Pont Alexander III, yang bergabung dengan Champs Elysées dan Grand Palais di tepi kanan bersamaan dengan tempat peristirahatan Napoleon, Les Invalides, di sebelah kiri. Sebuah jembatan terlihat sangat tinggi yang tampaknya adalah pelabuhan , tapi, dan area Paris lainnya, memang ada sejumlah kejutan yang berhubungan dengan bangunan.

Paris-5

Grand Palais

Paris Grand Palais (Great Palace) dibangun untuk "World Fair" tahun 1900. Bangunan ini terkenal karena atap kaca yang sangat besar. Ini adalah rumah bagi museum ilmu pengetahuan, Palais de la Decouverte. Pada tahun 1900, Paris sedang bermain tuan rumah "World Fair". Karena ini merupakan acara yang penting, kota Paris melakukan sejumlah proyek pembangunan yang meliputi pembangunan Pont Alexandre III, Grand Palais dan lebih kecil tapi mirip dengan Petit Palais.

Grand Palais saat ini merupakan bangunan besi dan kaca yang terbesar di dunia, a title once held by London’s Crystal Palace, which was lost in a fire. Grand Palais adalah salah satu dari’ yang menjadi salah satu landmark yang paling dikenal di Paris Berkat atap kaca-kubah megahnya. Ini adalah karya 3 arsitek yang berbeda tetapi proyek ini diawasi oleh terkenal arsitek Perancis Charles Girault, yang kemudian diberi kekuasaan penuh untuk merancang Petit Palais. Bangunan ini adalah kombinasi indah dari fasad batu klasik, besi Art Nouveau dan kaca.

Paris-6

Tidak ada yang melebihi kebiasaan di Perancis, atau lebih spesifik para Parisian yaitu menghabiskan beberapa saat dari hari-hari anda untuk duduk dengan segelas atau lebih espresso di salah satu dari ribuan kafe yang terletak di kota Paris. Budaya ini adalah kehidupan yang sangat ciri khas di kehidupan para Parisian. Baik itu dengan duduk-duduk santai di area dalam ruangan pada bangku yang nyaman atau di luar teras, minum-minum bersama rekan dan menonton orang-orang yang berlalu lalang adalah salah satu yang paling dihargai masa lalu di Perancis. Meskipun ada tempat-tempat menarik dan unik di seluruh Paris, Daftar ini mencakup beberapa seniman klasik terkenal, penulis dan musisi yang sering dikunjungi banyak dari kafe tradisional di Paris , dan sebagian besar telah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan yang gaya tradisi glamornya Paris versi lama. Ciri khas kafe-kafe di Paris bukanlah "kedai kopi". Karena pada umumnya kafe-kafe tersebut mempunyai area dapur yang lengkap menawarkan menu restoran dengan makanan utama setiap saat , sebuah bar dan berbagai pilihan anggur.

 

Apakah anda siap untuk menjelajahi kota yang penuh dengan kemergelapan?? Dan anda akan merasakan sendiri bagaimana Paris akan memukau anda!