"Green Design" untuk Arsitektur & Desain Interior

Green design is all about the impact of what we do and the products we use, konsep "green design" akan membantu anda, ramah lingkungan yang didesain ulang kembali, untuk belajar tentang kualitas dalam penghawaan dalam ruangan, pengelolaan air, efisiensi pencahayaan dan alternatif untuk sumber energi menjadi prioritas anda ketika merencanakan desain interior konsep "green design".

When it comes to the term “Green Buildings” we may just define it as a special kind of building without knowing the details and background behind it. Sebenernya, "Green Buildings" terdiri dari berbagai macam bahan dan peralatan. Tampilan arsitektur bangunannya pun berbeda dengan bangunan normal lainnya.

Akhir-akhir ini, masyarakat mulai memberi perhatian lebih besar terhadap perlindungan lingkungan, dengan demikian mengembangkan tren terbaru yaitu - "Green Buildings". ini bukan karena faktor warna hijau, tetapi merupakan salah satu konsep arsitektur yang baru. Jenis bahan untuk "Green Building" dibagi ke 4 tipe: bahan bangunan ekologis, bahan bangunan yang peduli lingkungan, bahan bangunan yang berkualitas tinggi, dan bahan bangunan daur ulang.